Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pengguna Kartu Simpati (studi kasus Mahasiswa UNIVERSITAS BUNG HATTA)

Muhammad Rezki Salmi, Muhammad Rezki Salmi and Dahnil Johar, Johar and Irda, Irda (2017) Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pengguna Kartu Simpati (studi kasus Mahasiswa UNIVERSITAS BUNG HATTA). Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi New.docx
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)

Abstract

Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pengguna Kartu Simpati (studi kasus Mahasiswa UNIVERSITAS BUNG HATTA) Muhammad Rezki Salmi1 Dr.Dahnil johar,S.E,M.P2 Irda,S.E,M.A3 1Mahasiswa Jurusan Manajemen,Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: mhdrezkisalmi@gmail.com, Johardahnil@gmail.com, Irda1987@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Harga dan Promosi terhadap loyalitas Penguna Kartu Simpati (studi kasus mahasiswa Universitas Bung Hatta). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menemukan bahwa. 1) harga berpengaruh terhadap loyalitas pengguna kartu simpati. 2) promosi berpengaruh terhadap loyalitas pengguna kartu simpati. Selanjutnya disarankan pada perusahaan telkomsel provider kartu Simpati memperhatikan harga dan promosi untuk meningkatkan loyalitas pelanggan. Kata kunci : Harga,Promosi dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Jan 2024 02:41
Last Modified: 08 Jan 2024 02:41
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18023

Actions (login required)

View Item View Item