PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO MADLEY PADANG

Dini Hidayah, Dini Hidayah and Dahnil Johar, Johar and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA (2017) PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO MADLEY PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI OK BURNING.doc
Restricted to Repository staff only

Download (581kB)

Abstract

PENGARUH LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DISTRO MADLEY PADANG 1Dini Hidayah 2Dr.Dahnil Johar,S.E,M.P 3Dahliana Kamener, MBA 1Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta Email : dinidafri@yahoo.co.id. dahlianakamener@ymail.com. johardahnil@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh Lokasi dan Store Atmosphere terhadap keputusan pembelian di Distro Madley Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Distro Madley Padang. Teknik penarikan sampel adalah pusposive ampling. Data yang di gunakan adalah data primer dan sekunder. Metode yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan SPSS versi 17.0. Hasil penelitian menemukan bahwa. Lokasi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Distro Madley Padang. Store Atmosphere berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di Distro Madley Padang. Kata Kunci : Lokasi, Store Atmosphere dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Jan 2024 02:46
Last Modified: 08 Jan 2024 02:46
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18024

Actions (login required)

View Item View Item