Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepatu di Toko Yoesani Kota Padang

RAHMAD IRAWAN, RAHMAD IRAWAN and Irda, Irda and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA (2017) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Sepatu di Toko Yoesani Kota Padang. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
skripsi ok.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Pada penulisan ini bertujuan untuk mengetahui signifikansi pengaruh bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, distribusi dan promosi baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian sepatu di toko Yoesani kota Padang. Adapun fenomena yang terjadi pada penelitian ini terdapat pada harga, distribusi dan promosi dimana ketiga variable ini tidak terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu di toko sepatu Yoesani kota Padang. Gambaran dari populasi yang diteliti adalah seluruh konsumen yang membeli sepatu di toko Yoesani kota Padang dengan jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 orang untuk dijadikan responden. Teknik analisis yang digunakan adalah analisa regresi berganda guna untuk mengetahui besarnya koefisien regresi serta menunjukkan besarnya pengaruh kualitas produk, harga, distribusi dan promosi terhadap keputusan pembelian sepatu di toko Yoesani kota Padang, diolah dengan menggunakan program SPSS. Dari uji statistik yang dilakukan juga dapat disimpulkan bahwa variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan konsumen membeli sepatu di toko Yoesani kota Padang adalah variabel kualitas produk. Kata kunci : kualitas produk, harga, distribusi, promosi dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Jan 2024 02:49
Last Modified: 08 Jan 2024 02:49
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18025

Actions (login required)

View Item View Item