PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA DI KOTA PADANG

Resky Nofriandika, Resky Nofriandika and Yulihar Mukhtar, Yulihar Mukhtar and Irda, Irda (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi Resky Nofriandika 1310011211024.docx
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PEYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE LAZADA DI KOTA PADANG Resky Nofriandika1, Yulihar Mukhtar1, Irda1 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: reskynofriandika58@gmail.com yul_mukhtar@yahoo.com irda1987@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian online Lazada di kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja online Lazada di kota Padang yang berjumlah seratus orang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen berbelanja online. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen yang berbelanja online.. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 08 Jan 2024 02:53
Last Modified: 08 Jan 2024 02:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18027

Actions (login required)

View Item View Item