Gimi Gumilar, Gimi Gumilar and Ice Kamela, Ice and Zeshasina Rosha S.E, MSi, Zeshasina Rosha S.E, MSi (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCOTCH-BRITE PT 3M INDONESIA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.
Text
SKRIPSI_GIMI GUMILAR.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCOTCH-BRITE PT 3M INDONESIA DI KOTA PADANG Oleh: Gimi Gumilar1 , Ice Kamela1 , Zeshasina Rosha1 Mahasiswa Jurusan Manajemen Universitas Bung Hatta Padang E-mail: gimigumilar41@gmail.com, icekamela@yahoo.com, zeshasina@yahoo.com Abstrak Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian produk Scotch Brite PT 3M Indonesia di Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel berjumlah 100 orang responden yang dipilih dengan menggunakan metode accidental sampling. Pada penelitian ini yang menjadi variabel dependen adalah keputusan pembelian, sedangkan yang menjadi variabel independen terdiri dari bauran pemarasan produk yang terdiri dari produk, harga, promosi dan distribusi. Proses pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan model regresi berganda dan pengujian t-statistik. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis ditemukan bahwa produk dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scotch Brite PT 3M Indonesia, didalam tahapan pengujian hipotesis juga ditemukan bahwa promosi dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scotch Brite PT 3M Indonesia. Kata Kunci Produk, Harga, Promosi, Distribusi dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 09 Jan 2024 02:15 |
Last Modified: | 09 Jan 2024 02:15 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18035 |
Actions (login required)
View Item |