PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMBER FITNESS GOLD DI KOTA PADANG

Juli Hendra, Juli Hendra and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA and Zeshasina Rosha S.E, MSi, Zeshasina Rosha S.E, MSi (2017) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMBER FITNESS GOLD DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI_JULI HENDRA_1210011211046.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEMBER FITNESS GOLD DI KOTA PADANG Juli Hendra1 , Dahliana Kamener2 , Zeshasina Rosha3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: julihendra74@yahoo.com dahlianakamener@ymail.com zeshasina@yahoo.com Abstrak Dewasa ini banyak orang mulai memperhatikan kesehatan. Tidak mengherankan jika saat ini begitu banyak gerai-gerai seperti fitness center, sanggar senam, serta beragam toko olahraga yang hadir ditengah masyarakat yang berlomba untuk membuat konsumen merasa puas dengan kualitas jasa yang diberikan. Kepuasan merupakan perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipersepsikan produk (atau asli) terhadap ekspektasi mereka.Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan dan menganalisis pengaruh Experiental Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pelanggan Fitness Gold di Kota Padang. Objek penelitian adalah Fitness Gold di Kota Padang. Populasi adalah seluruh member Fitness Gold di Kota Padang. Sampel penelitian berjumlah 138 orang member Fitness Gold di Kota Padang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah Purposive Sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang bersumber dari penyebaran kuisioner. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Uji Parsial (Uji-t). Dari pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa variable bebas Experiental Marketing dan Kualitas Pelayanan terhadap kepuasan pelanggan member Fitness Gold di Kota Padang secara parsial. Kata Kunci : experiential marketing, kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 09 Jan 2024 02:17
Last Modified: 09 Jan 2024 02:17
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18036

Actions (login required)

View Item View Item