PEMETAAN GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE DI SITUS JUAL BELI ONLINE DI KOTA PADANG

Wiwin Putri Dwi Helda, Wiwin Putri Dwi Helda and Lindawati, Lindawati and Zeshasina Rosha S.E, MSi, Zeshasina Rosha S.E, MSi (2017) PEMETAAN GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE DI SITUS JUAL BELI ONLINE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI_WIWIN PUTRI DWI HELDA_1310011211204.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PEMETAAN GAYA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE DI SITUS JUAL BELI ONLINE DI KOTA PADANG Wiwin Putri Dwi Helda1 Lindawati 1 , Zeshasina Rosha1 1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: E-mail: wiwinputridwihelda@gmail.com 111nda@yahoo.com zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seperti apa gaya pengambilan keputusan pembelian produk fashion secara online di Kota Padang serta untuk mengetahui apakah akan terdapat perbedaan gaya pengambilan keputusan pembelian produk fashion secara online di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja produk fashion secara online di situs jual beli online dan bertempat tinggal atau berdomisili di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah uji chi square test. Hasil penelitian ini menemukan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan dari gaya pengambilan keputusan pembelian pada produk fashion secara online di situs jual beli online Padang. Kata Kunci : Gaya Pengambilan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 09 Jan 2024 02:20
Last Modified: 09 Jan 2024 02:20
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18037

Actions (login required)

View Item View Item