Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Sepeda motor Honda di Kota Padang

Muhammad Taufik, Muhammad Taufik and Dahliana Kamener, BS, MBA, Dahliana Kamener, BS, MBA and Lindawati, Lindawati (2017) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Sepeda motor Honda di Kota Padang. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
TAUFIK PROPOSAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Sepeda motor Honda di Kota Padang Muhammad Taufik1 , Dahliana Kamener2 , Lindawati3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas BungHatta E-mail: muhammadtaufik699@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga, dan daya tarik iklan terhadap minat beli sepeda motor honda di Padang). Data penelitian diperoleh dari kuesioner (primer). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa ketiga variabel independen yang diteliti memiliki nilai signifikan. Dari variabel menunjukkan variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, dan variabel Daya Tarik Iklan berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Dengan variabel Minat beli 74,4% dapat dijelaskan oleh variabel independen sedangkan 25,6% sisanya dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata kunci: Kualitas Produk, Harga, Daya Tarik Iklan, Minat Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 09 Jan 2024 02:24
Last Modified: 09 Jan 2024 02:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18038

Actions (login required)

View Item View Item