ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN MEMBER PT. D’MAX FITNES CENTER MANDIRI DI KOTA PADANG

Yogi Nasti Anugrah, Yogi Nasti Anugrah and Dahnil Johar, Johar and Yulihar Mucthar, Yulihar Mucthar (2017) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN MEMBER PT. D’MAX FITNES CENTER MANDIRI DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
YOGI SKIRPSI FIX.docx
Restricted to Repository staff only

Download (326kB)

Abstract

Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Member D’max Fitnes Center Mandiri Di Kota Padang Yogi Nasti Anugrah1, Dahnil Johar2, Yulihar Mucthar3 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: yoginasti04@gmail.com, johardahnil@gmail.com, yul mukhtar@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan citra perusahaan terhadap kepuasan member PT. D'MAX Fitness di Padang. Data penelitian diperoleh dari kuesioner (primer). Temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kedua variabel independen yang diteliti memiliki nilai signifikan. Uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan member dengan nilai signifikansi 0,001 dan variabel citra merek berpengaruh signifikan terhadap kepuasan member dengan nilai signifikan sebesar 0,000. Dengan 48,4% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan, Kepuasan Member

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 09 Jan 2024 02:34
Last Modified: 09 Jan 2024 02:34
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18039

Actions (login required)

View Item View Item