ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PENGUNJUNG MENGGUNAKAN JASA PERPUSTAKAAN DAERAH DI KOTA PADANG

Gusnelli, Gusnelli (2017) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PENGUNJUNG MENGGUNAKAN JASA PERPUSTAKAAN DAERAH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI OKK FIX.docx
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)

Abstract

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAAN PENGUNJUNG MENGGUNAKAN JASA PERPUSTAKAAN DAERAH DI KOTA PADANG

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 11 Jan 2024 02:17
Last Modified: 11 Jan 2024 02:17
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18050

Actions (login required)

View Item View Item