Pengaruh Stres Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Barat.

Aulya Rahman, Aulya Rahman and SURYA DHARMA.,SE.,M.Si, SURYA and Reni Yuliviona, Reni (2017) Pengaruh Stres Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Barat. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
aulya PDF.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Pengaruh Stres Kerja dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja pegawai Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Barat Abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris pengaruh stres kerja dan lingkungan kerja terhadap kepuasan kerja pegawai Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Barat.Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh pegawaiDinas Energi dan Sumber Daya Mineral sebanyak 80 responden.Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode sensus dimana data digunakan adalah data primer melalui kuesioner.Variabel terikat dalam penelitian ini adalah kepuasan kerja, sedangkan variabel independen dalam penelitian ini adalah stres kerja dan lingkungan kerja.Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.hasil penelitian ini menunjukkan bahwa stres kerja dan lingkungan kerja berpengaruh positif terhadap kepuasan kerja pegawai di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Sumatera Barat. Kata kunci: stres kerja, lingkungan kerja, kepuasan karyawan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 12 Jan 2024 02:14
Last Modified: 12 Jan 2024 02:14
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18055

Actions (login required)

View Item View Item