PENGARUH IKLIM ORGANISASI, KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA TERHADAP QUALITY OF WORK LIFE KARYAWAN PADA PT. TIDAR KERINCI AGUNG KABUPATEN DHARMASRAYA

Anja Fitriyana, Anja Fitriyana and Akmal, Akmal and Reni Yuliviona, Reni (2017) PENGARUH IKLIM ORGANISASI, KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA TERHADAP QUALITY OF WORK LIFE KARYAWAN PADA PT. TIDAR KERINCI AGUNG KABUPATEN DHARMASRAYA. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI ANJA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH IKLIM ORGANISASI, KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA TERHADAP QUALITY OF WORK LIFE KARYAWAN PADA PT. TIDAR KERINCI AGUNG KABUPATEN DHARMASRAYA Anja Fitriyana1 , Akmal2 , Reni Yuliviona3 (123)Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi, Universitas Bung Hatta E-mail : anjafitriyana01@gmail.com , drakmal201@gmail.com, yuliviona@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui secara empiris pengaruh iklim organisasi, kesehatan kerja dan keselamatan kerja terhadap Kualitas Kehidupan Kerja (QWL) karyawan PT Tidar Kerinci Agung Dharmasraya. Dalam penelitian ini, sampel yang digunakan 215 karyawan, yang semua populasi sampel yang digunakan. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah metode dimana data sensus yang digunakan adalah data primer melalui kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklim organisasi, kesehatan kerja dan efek keselamatan kerja positif pada kualitas kehidupan kerja karyawan sebuah PT Tidar Kerinci Agung Dharmasraya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa iklim organisasi, kesehatan kerja dan keselamatan kerja berpengaruh positif terhadap kualitas kehidupan kerja karyawan pada PT Tidar Kerinci Agung Dharmasraya. Kata kunci: Quality of Work Life, Iklim Organisasi, Kesehatan Kerja, dan Keselamatan Kerja.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 23 Jan 2024 01:42
Last Modified: 23 Jan 2024 01:42
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18147

Actions (login required)

View Item View Item