PENGARUH LOKASI DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN BUDIMAN DI KOTA PADANG

Didi Kurnia, Didi Kurnia and Dahnil Johar, Johar and Zeshasina Rosha S.E, MSi, Zeshasina Rosha S.E, MSi (2017) PENGARUH LOKASI DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN BUDIMAN DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
SKRIPSI DIDI KURNIA 12162.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH LOKASI DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN BUDIMAN DI KOTA PADANG Didi Kurnia1 , Dr.Dahnil Johar., S.E,M.P1 , Zeshasina Rosha., S.E,M.Si1 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail: didi.kurnia18@gmail.com johardahnil@gmail.com zeshasina@yahoo.com ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi dan atmosfer toko terhadap keputusan pembelian konsumen swalayan budiman di Kota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berada di sekitar sawahan, berusia diatas 17 tahun, dan berdomisili di Kota Padang. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 responden. Sedangkan metode sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, dalam mengambil setiap sampel berdasarkan kriteria. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa lokasi dan atmosfer toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen swalayan budiman di Kota Padang. Kata kunci : Lokasi, Atmosfer Toko, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 23 Jan 2024 01:50
Last Modified: 23 Jan 2024 01:50
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18151

Actions (login required)

View Item View Item