PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP VARIETY SEEKING ONLINE SHOPPING PRODUK FASHION SEPATU NIKE DI KOTA PADANG

Fadhli Maulana, Fadhli Maulana and Listiana Sri Mulatsih, Listiana and SURYA DHARMA.,SE.,M.Si, SURYA (2017) PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP VARIETY SEEKING ONLINE SHOPPING PRODUK FASHION SEPATU NIKE DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Univ Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi Fadhli Maulana 1110011211118.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH BRAND LOYALTY TERHADAP VARIETY SEEKING ONLINE SHOPPING PRODUK FASHION SEPATU NIKE DI KOTA PADANG Fadhli Maulana1 , Listiana Sri Mulatsih2 , Surya Dharma3 1,2,3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail : fadhlimaulana118@gmail.com economiciana@yahoo.com sdharma3005@gmail.com ABSTRAK Pada umumnya alasan konsumen berbelanja melalui online produk fashion sepatu Nike di Kota Padang adalah karena mudah menemukan produk dengan variasi yang berbeda. Variabel independen brand loyalty dan variabel dependen variety seeking. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand loyalty terhadap variety seeking online shopping produk fashion sepatu nike di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli melalui online shopping produk fashion sepatu Nike di kota Padang yang berjumlah 138 orang. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel adalah purposive sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-test statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa brand loyalty berpengaruh positif terhadap variety seeking online shopping produk fashion sepatu Nike di kota Padang. Hal ini mengindikasikan semakin rendah brand loyalty maka semakin tinggi variety seeking online shopping produk fashion sepatu nike di kota Padang. Kata Kunci : Brand Loyalty, Variety Seeking, Online Shopping

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 23 Jan 2024 01:55
Last Modified: 23 Jan 2024 01:55
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/18157

Actions (login required)

View Item View Item