Riska Hayani, riska and Surya Dharma, Surya (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DARI LAPTOP MEREK ACER KE LAPTOP MEREK LAINNYA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
FULLTEKS SKRIPSI RISKA HAYANI 1910011211023.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA (1).pdf Download (730kB) |
|
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN.pdf Download (545kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan ini bertujuan membuktikan dan menganalisis pengaruh citra merek, kepuasan dan word of mouth terhadap perpindahan merek dari laptop merek Acer ke laptop merek lainnya pada pengguna di Kota Padang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang pengguna laptop merek Acer dan memiliki laptop merek lainnya. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda (OLS) dan pengujian t-statistik.Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan citra merek berpengaruh negatif terhadap perpindahan merek dari menggunakan laptop merek Acer ke laptop merek Lainnya. Pada tahapan pengujian hipotesis juga ditemukan kepuasan berpengaruh negatif terhadap perpindahan merek dari laptop merek Acer ke laptop merek lainnya. Selain itu juga ditemukan word of mouth tidak berpengaruh terhadap perpindahan merek dari laptop merek Acer ke laptop merek lainnya. Kata Kunci: Citra Merek, Kepuasan, Word of Mouth, & Perpindahan merek
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 00:57 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 00:57 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/19774 |
Actions (login required)
View Item |