PENGARUH CITRA MEREK, KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DARI LAPTOP MEREK ACER KE LAPTOP MEREK LAINNYA DI KOTA PADANG

Riska Hayani, riska and Surya Dharma, Surya (2023) PENGARUH CITRA MEREK, KEPUASAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP PERPINDAHAN MEREK DARI LAPTOP MEREK ACER KE LAPTOP MEREK LAINNYA DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI RISKA HAYANI 1910011211023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA (1).pdf

Download (730kB)
[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN atau PERSETUJUAN.pdf

Download (545kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan ini bertujuan membuktikan dan menganalisis pengaruh citra merek, kepuasan dan word of mouth terhadap perpindahan merek dari laptop merek Acer ke laptop merek lainnya pada pengguna di Kota Padang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang pengguna laptop merek Acer dan memiliki laptop merek lainnya. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda (OLS) dan pengujian t-statistik.Berdasarkan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan citra merek berpengaruh negatif terhadap perpindahan merek dari menggunakan laptop merek Acer ke laptop merek Lainnya. Pada tahapan pengujian hipotesis juga ditemukan kepuasan berpengaruh negatif terhadap perpindahan merek dari laptop merek Acer ke laptop merek lainnya. Selain itu juga ditemukan word of mouth tidak berpengaruh terhadap perpindahan merek dari laptop merek Acer ke laptop merek lainnya. Kata Kunci: Citra Merek, Kepuasan, Word of Mouth, & Perpindahan merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 25 Mar 2024 00:57
Last Modified: 25 Mar 2024 00:57
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/19774

Actions (login required)

View Item View Item