PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI PADANG)

David Bryan, David and Ice Kamela, Ice Kamela (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CITRA MEREK DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI PADANG). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
COVER HALAMAN PENGESAHAN PERSETUJUAN ABSTRAK DAFTAR ISI dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (339kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Abstrak. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, citra merek dan media sosial terhadap keputusan pembelian di e-commerce Tokopedia Padang. Metode analisis data yang digunakan untuk mengetahui pengaruh Electronic word of mouth, Citra merek dan Media sosial terhadap adalah regresi linear berganda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner disebarkan langsung kepada 100 responden yang telah memenuhi kriteria. Hasil penelitian menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Citra Merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dan Media Sosial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian E-commerce di Tokopedia di kota Padang. Kata Kunci: Electronic word of mouth, citra,media sosial, keputusan pembelian, SPSS

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 25 Mar 2024 00:47
Last Modified: 25 Mar 2024 00:47
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/19785

Actions (login required)

View Item View Item