PENGARUH KUALITAS PRODUK,BRAND TRUST DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEREK EIGER DI KOTA PADANG

Lastmodry, a.m and Ice, kamela (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK,BRAND TRUST DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MEREK EIGER DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHANPERSETUJUAN,ABSTRAK, DAFTAR ISI dan.pdf

Download (864kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI (dari halaman COVER sampai LAMPIRAN).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand trust dan brand personality terhadap loyalitas pelanggan. Metode analisis data yang digunakan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,brand trust dan brand personality terhadap loyalitas pelanggan adalah regresi linear berganda. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pengumpulan data melalui kuisioner berupa angket disebarkan langsung kepada 80 responden yang telah memenuhi kriteria. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, brand trust berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan dan brand personality tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada merek Eiger di Kota Padang. Kata Kunci: Kualitas produk, Brand trust,brand personality,loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 25 Mar 2024 03:06
Last Modified: 25 Mar 2024 03:06
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/19830

Actions (login required)

View Item View Item