PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Mobil Toyota di Kota Padang)

Berli, Firdian and Dahliana, Kamener (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK (Studi Kasus Mobil Toyota di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI Dan PENDAHULUAN.pdf

Download (301kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (909kB)

Abstract

d image, brand awareness, persepsi kualitas terhadap loyalitas merek (studi kasus pada merek Mobil Toyota di Kota Padang). Populasi pada penelitian ini tidak diketahui berapa banyak penguna merek mobil Toyota di kota padang. Sampel pada penelitian ini adalah 80 orang dengan data yang dapat diolah sebanyak 80 responden. Jenis data yang digunakan adalah data primer. Metode pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuisioner. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini dengan software IBM SPSS Statistics versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Brand awareness tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek. Persepsi kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek mobil Toyota di kota Padang. Kata Kunci: Loyalitas Merek, Brand Image, Brand Awareness, Persepsi Kualitas.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Mar 2024 06:16
Last Modified: 28 Mar 2024 06:16
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20160

Actions (login required)

View Item View Item