PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI KOTA PADANG

Adri, wilfitra and Irda, Irda (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI KOTA PADANG. Other thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
cover halaman pengesahan, Abstrak, pendahuluan.pdf

Download (350kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA SKRIPSI (1).pdf

Download (236kB)
[img] Text
full teks skripsi (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND SATISFACTION DAN BRAND TRUST TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PENGGUNA SEPATU OLAHRAGA MEREK ADIDAS DI KOTA PADANG ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan secara empiris pengaruh citra merek, kepuasan merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen pengguna sepatu olahraga merek Adidas yang berdomisili di Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah beberapa masyarakat di Kota Padang yang rutin menggunakan dan membeli sepatu olahraga merek Adidas untuk berolahraga. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan secara langsung kepada masyarakat di Kota Padang yang menggunakan sepatu olahraga merek Adidas. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi berganda serta pengujian t-statistik. Sesuai dengan hasil pengujian hipotesis yang telah dilakukan ditemukan pertama Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek konsumen pada sepatu merek Adidas di Kota Padang. Kedua Kepuasan merek tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek konsumen pada sepatu merek Adidas di Kota Padang serta ketiga kepercayan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek konsumen pada sepatu merek Adidas di Kota Padang. Kata Kunci Citra Merek, Kepuasan Merek, Kepercayaan Merek & Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Mar 2024 06:13
Last Modified: 28 Mar 2024 06:13
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20162

Actions (login required)

View Item View Item