PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MATAHARI BASKO GRAND MALL DI KOTA PADANG

VANDO, KURNIANDA AULIA and irda, irda (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MATAHARI BASKO GRAND MALL DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (811kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN.pdf

Download (785kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap impulse buying melalui positive emotion di Matahari Basko Grand Mall di Kota Padang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan responden sebanyak 60 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah Convenience sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner online melalui google form. Data diolah menggunakan software smart PLS. Hasil dari penelitian ini adalah store atmosphere tidak berpengaruh positif terhadap impulse buying, akan tetapi store atmosphere akan berpengaruh positif terhadap impulse buying jika dimediasi oleh positive emotion.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Mar 2024 06:20
Last Modified: 28 Mar 2024 06:20
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20166

Actions (login required)

View Item View Item