PENGARUH INOVASI PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM KULINER KOTA PADANG (Studi Kasus Pada UMKM Kuliner Saji di Kecematan Koto Tangah)

Ivan hadiyatullah, hadi and Irda, Irda (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK, DIGITAL MARKETING DAN ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN UMKM KULINER KOTA PADANG (Studi Kasus Pada UMKM Kuliner Saji di Kecematan Koto Tangah). Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
I.ivanhadi (1).pdf

Download (1MB)
[img] Text
II.Ivanhadi.pdf

Download (222kB)
[img] Text
III.ivan hadi (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh inovasi produk, digital marketing dan orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran UMKM kuliner Kota Padang. Pada penelitian ini yang menjadi sampel adalah beberapa masyarakat UMKM Kuliner Saji di Kecamatan Koto Tangah. Metode pengumpulan sampel yang digunakan adalah purposive sumpling berdasarkan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya, yaitu dengan jumlah sampel 140 responden. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang dilakukan secara langsung kepada masyarakat UMKM kuliner saji di Kota Padang Kec Koto Tangah. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa inovasi produk, Digital Marketing dan Orientasi pasar berpengaruh positif terhadap kinerja pemasaran UMKM Kuliner Saji di Kecamatan Koto Tangah. Kata Kunci : Inovasi produk, digital marketing, orintasi pasar dan kinerja pemasaran UMKM kuliner.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 28 Mar 2024 06:39
Last Modified: 28 Mar 2024 06:39
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20182

Actions (login required)

View Item View Item