PENGARUH SUKU BUNGA, PERTUMBUHAN EKONOMI, INFLASI, NILAI TUKAR DAN KRISIS MONETER 1998 TERHADAP INVESTASI DI SUMATERA BARAT

Muhammad, Bima Pratama and Alvis, Rozani (2024) PENGARUH SUKU BUNGA, PERTUMBUHAN EKONOMI, INFLASI, NILAI TUKAR DAN KRISIS MONETER 1998 TERHADAP INVESTASI DI SUMATERA BARAT. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover, Surat Pengesahan, Abstrak, BAB pendahuluan.pdf

Download (869kB)
[img] Text
Kesimpulan dan daftar Pustaka.pdf

Download (519kB)
[img] Text
FULL SKRIPSI .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Pembangunan merupakan rangkaian kegiatan yang terencana menuju keadaan masyarakat ke arah kehidupan yang lebih baik daripada kondisi yang lalu. Sejak tahun 1969 pemerintah dan seluruh rakyat Indonesia mulai melaksanakan pembangunan nasional di segala bidang. Dalam mempercepat pembangunan nasional di segala bidang pemerintah memerlukan modal yang besar Variabel suku bunga mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap investasi di Sumatera Barat.Variabel pertumbuhan ekonomi mempunyai pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap investasi di Sumatera Barat. Variabel inflasi mempunyai pengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap investasi di Sumatera Barat.Variabel nilai tukar mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap investasi di Sumatera Barat. Variabel dummy krisis ekonomi 1998 mempunyai pengaruh negatif dan signifikan terhadap investasi di Sumatera Barat. Kata Kunci : suku bunga, pertumbuhan ekonomi, inflasi, nilai tukar, investasi.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: EP FEB
Date Deposited: 02 Apr 2024 07:32
Last Modified: 02 Apr 2024 07:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20273

Actions (login required)

View Item View Item