PENGARUH SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DI E-COMMERCE SHOPEE ( Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta di Kota Padang )

Intan, Mustika and Mery, Trianita (2024) PENGARUH SALES PROMOTION, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DI E-COMMERCE SHOPEE ( Studi kasus pada Mahasiswa Universitas Bung Hatta di Kota Padang ). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI DAN BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (674kB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN DAN SARAN, DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (469kB)
[img] Text
FULL TEKS SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Sales Promotion, hedonic shopping motivation, Electronic word of mouth terhadap Impulse Buying di E-commerce Shopee. Studi kasus dilakukan pada mahasiswa Universitas Bung Hatta di Kota Padang. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data yang menggunakan teknik purposive sampling dan diperoleh 100 responden. Analisa data menggunakan Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan Sales Promotion tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying, Hedonic Shopping Motivation berpengaruh positif terhadap Impulse Buying, Electronic word of mouth (EWOM) tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying. Kata kunci : Impulse Buying, Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation, Electronnic Word Of Mouth

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 23 Aug 2024 03:31
Last Modified: 23 Aug 2024 03:31
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20952

Actions (login required)

View Item View Item