PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI TAS ELIZABETH DI KOTA PADANG

Novia Marga Lena, Novia and Irda, Irda (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI TAS ELIZABETH DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER - BAB 1 NOVIA MARGA LENA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI FULL NOVIA MARGA LENA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN DAFTAR PUSTAKA NOVIA MARGA LENA.pdf

Download (418kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Promosi terhadap Minat Beli. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji lima hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 80 orang dengan teknik pengumpulan sampel simple purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program Smart PLS. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh terhadap minat beli tas elizabeth dikota padang, sedangkan brand image dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli tas elizabeth dikota padang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 26 Aug 2024 01:58
Last Modified: 26 Aug 2024 01:58
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20976

Actions (login required)

View Item View Item