Miftahul, Jannah and Reni, Yuliviona (2024) PENGARUH EASY TO USE DAN E-TRUST TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN CITRA BANK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Kasus Pada Mobile Banking Bank BNI di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
FULL SKRIPSI MIFTAHUL JANNAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
COVER-BAB 1 MIFTAHUL JANNAH.pdf Download (653kB) |
|
Text
PENUTUP DAN DAPUS MIFTAHUL JANNAH.pdf Download (212kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk membuktikan pengaruh easy to use dan e-trust terhadap kepuasan nasabah dengan citra bank sebagai variabel mediasi. Studi kasus pada mobile banking bank BNI di kota Padang. Metode penelitian adalah kuantitatif menggunakan 82 kuesioner yang disebar sebagai instrumen pengumpulan data dengan teknik random sampling. Analisa data menggunakan Smart-PLS versi 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa easy to use dan e-trust berpengaruh negatif terhadap kepuasan nasabah. Namun, easy to use dan e-trust berpengaruh positif terhadap citra bank. citra bank berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Kemudian, citra bank mampu memediasi pengaruh easy to use dan e-trust terhadap kepuasan nasbah.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 26 Aug 2024 02:11 |
Last Modified: | 26 Aug 2024 02:11 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/20988 |
Actions (login required)
View Item |