PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI pada Kartu Halo Telkomsel di kota Padang

dina, lorenza and Sefnedi, Sefnedi (2024) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI pada Kartu Halo Telkomsel di kota Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Full Skripsi Dina lorenza.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Cover dan Bab 1 Dina Lorenza .pdf

Download (992kB)
[img] Text
Kesimpulan dan daftar pustaka Dina Lorenza .pdf

Download (472kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan citra merek terhadap loyalitas merek dengan kepuasan pelanggan sebagai mediasi pada kartu halo telkomsel di kota padang. Populasi yang digunakan yaitu seluruh pengguna kartu halo telkomsel di kota padang dengan teknik penarikan sampel purposive sampling dan menggunakan kuesioner yang disebarkan melalui langsung dalam proses pengumpulan data. Penelitian inii menggunakan sampel sebanyak 100 orang. Analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik dalam bentuk SEM-PLS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek, citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, harga berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas merek, kepuasan pelanggan memediasii hubungan antara harga terhadap loyalitas merek, kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara citra merek trhadap loyalitas merek. Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, dan Loyalitas Merek

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 26 Aug 2024 02:28
Last Modified: 26 Aug 2024 02:28
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21001

Actions (login required)

View Item View Item