PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK LIPSTIK VIVA

Nel, Milawati and Ice Kamela, Ice (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK LIPSTIK VIVA. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Full Skripsi Nel Milawati.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Cover dan Bab 1 Nel Milawati.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Kesimpulan dan Daftar Pustaka Nel Milawati.pdf

Download (531kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kepercayaan terhadap minat beli pada produk lipstick viva. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis deskriptif dan mengunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Pada penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah produk kosmetik lipstick viva. Populasi pada penelitian adalah Mahasiswi Universitas Bung Hatta Padang. Jumlah Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 83 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis, Smart PLS versi 3. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan, Minat Beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 27 Aug 2024 01:46
Last Modified: 27 Aug 2024 01:46
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21038

Actions (login required)

View Item View Item