Nel, Milawati and Ice Kamela, Ice (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK LIPSTIK VIVA. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
Full Skripsi Nel Milawati.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
|
Text
Cover dan Bab 1 Nel Milawati.pdf Download (1MB) |
|
Text
Kesimpulan dan Daftar Pustaka Nel Milawati.pdf Download (531kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kepercayaan terhadap minat beli pada produk lipstick viva. Metode yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis deskriptif dan mengunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Pada penelitian ini yang menjadi objek penelitian adalah produk kosmetik lipstick viva. Populasi pada penelitian adalah Mahasiswi Universitas Bung Hatta Padang. Jumlah Sampel pada penelitian ini yaitu sebanyak 83 responden. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis, Smart PLS versi 3. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kepercayaan, Minat Beli
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 27 Aug 2024 01:46 |
Last Modified: | 27 Aug 2024 01:46 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21038 |
Actions (login required)
View Item |