PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VIA ANEKA TEKHNIK DI KOTA PADANG

Michael, Jonathan Hia and Zeshasina, Rosha (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA VIA ANEKA TEKHNIK DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Cover, Hal Pengesahan, Abstrak, Daftar Isi, Bab Pendahuluan - Michael Jonathan Hia.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB Kesimpulan dan Saran, Daftar Pustaka - Michael Jonathan Hia.pdf

Download (136kB)
[img] Text
Full Teks SKRIPSI - Michael Jonathan Hia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Via Aneka Tekhnik di Kota Padang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang menggunakan jasa layanan servis AC Via Aneka Tekhnik di Kota Padang dengan jumlah sampel 85 orang. Pengambilan sampel yang digunakan untuk penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program SPSS dan Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Kepercayaan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan. Kata Kunci: Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, Harga, Kepercayaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 30 Aug 2024 01:19
Last Modified: 30 Aug 2024 01:19
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21150

Actions (login required)

View Item View Item