PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Sepatu Converse di Kota Padang)

Taufik, Ramzi and Reni, Yuliviona (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Sepatu Converse di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Full Skripsi Taufik Ramzi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)
[img] Text
Kesimpulan dan Daftar Pustaka Taufik Ramzi.pdf

Download (658kB)
[img] Text
Cover dan Bab 1 Taufik Ramzi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan seberapa pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap Keputusan pembelian pada Sepatu converse di Kota Padang. Studi empiris ini dilakukan untuk pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap Keputusan pembelian pada Sepatu converse di Kota Padang. Teknik analisis kuantitatif digunakan untuk menguji tiga hipotesis melalui survei yang menggunakan skala likert lima poin. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data diperoleh dari 80 responden yang pengguna Sepatu converse di Kota Padang. Kuisioner yang disebarkan secara langsung ke sekuruh kota Padang yang digunakan untuk mengumpulkan data. Metode yang digunakan adalah pengujian instrument penelitian dan pengujian regresi linear berganda menggunakan Software IBM SPSS 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian pada Sepatu converse di Kota Padang sedangkan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap terhadap Keputusan pembelian pada Sepatu converse di Kota Padang . Kata Kunci: Keputusan pembelian, kualitas produk, harga, promosi, IBM SPSS 27

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 02 Sep 2024 01:39
Last Modified: 02 Sep 2024 01:39
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21203

Actions (login required)

View Item View Item