Abdul Munir, Hadengganan and Sefnedi, Sefnedi (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS TOYOTA AVANZA DI KOTA PADANG). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
COVER, HALAMAN PENGESAHAN, ABSTRAK, DAFTAR ISI Dan PENDAHULUAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB KESIMPULAN SARAN DAN DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
FULLTEKS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan membuktikan pengaruh experiential marketing terhadap brand loyalty dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Populasi pada penelitian ini sebanyak 138 orang yang terdiri dari masyarakat Kota Padang. Dimana sampel pada penelitian ini adalah 138 orang dengan data yang dapat diolah sebanyak 133 responden. Teknik pengambilan sampel adalah Purposive sampling. Metode pengumpulan data yaitu dengan menyebarkan kuisioner. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini dengan software smart-PLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa experiential marketing berpengaruh positif terhadap brand loyalty, experiential marketing berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap brand loyalty, kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara experiential marketing dan brand loyalty pada Toyota Avanza di Kota Padang.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 02 Sep 2024 02:55 |
Last Modified: | 02 Sep 2024 02:55 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21287 |
Actions (login required)
View Item |