PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Sepeda Motor Merek Honda Scoopy di Kota Padang)

vivi, alivia and Reni, Yuliviona (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Sepeda Motor Merek Honda Scoopy di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Full Skripsi Vivi Alivia Saputri.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
Cover dan Bab 1 Vivi alivia saputri.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Kesimpulan dan Daftar pustaka Vivi Alivia saputri.pdf

Download (595kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan pro-mosi yang dibangun oleh sepeda motor merek scoopy terhadap minat beli. Seluruh masyarakat di Kota Padang yang belum memiliki motor scoopy dan berminat untuk membeli motor scoopy dengan teknik penarikan sampel purposive sampling dan menggunakan kuesioner yang disebarkan secara langsung dalam proses pengumpulan data. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 80 orang. Analisis data yang digunakan yaitu analisis statistik dalam bentuk SPSS. Hasil dari penelitian ini menun-jukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh positif terhadap minat beli sepeda motor merek scoopy Kata Kunci: Kualitas produk, harga, promosi dan minat beli

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 03 Sep 2024 01:37
Last Modified: 03 Sep 2024 01:37
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21385

Actions (login required)

View Item View Item