PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus : Nasabah Yang Menabung Pada Bank Syariah Indonesia Di Kota Padang)

Irfan, Altimus and Zeshasina, Rosha (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MEDIASI (Studi Kasus : Nasabah Yang Menabung Pada Bank Syariah Indonesia Di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
COVER, LEMBAR PENGESAHAN, DAN BAB 1 IRFAN ALTIMUS.pdf

Download (489kB)
[img] Text
BAB V DAN DAFTAR PUSTAKA IRFAN ALTIMUS.pdf

Download (758kB)
[img] Text
FULLTEKS SKRIPSI IRFAN ALTIMUS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel mediasi pada Bank Syariah Indonesia di Kota Padang. Sampel yang digunakan sebanyak 85 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 3.2.9. Hasil penelitian menemukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, kepercayaan berpengaruh positif terhadap terhadap loyalitas nasabah, kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan, kepercayaan berpengaruh positif terhadap kepuasan, kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas nasabah, dan kepuasan memediasi hubungan antara kualitas layanan dan loyalitas nasabah, dan selanjutnya kepuasan memediasi hubungan antara kepercayaan dan loyalitas nasabah pada Bank Syariah Indonesia di kota Padang. Kata Kunci: Loyalitas Nasabah, Kepuasan, Kualitas Layanan, Kepercayaan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 04 Sep 2024 06:53
Last Modified: 04 Sep 2024 06:53
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21722

Actions (login required)

View Item View Item