PENGARUH HARGA TIKET DAN RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET PESAWAT CITILINK DENGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (BANDARA INTERNATIONAL MINANGKABAU)

Kurniawan, kurniawan and Irda, irda (2024) PENGARUH HARGA TIKET DAN RETAIL SERVICE QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET PESAWAT CITILINK DENGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (BANDARA INTERNATIONAL MINANGKABAU). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
20-018_kurniawan_cover repository.pdf

Download (995kB)
[img] Text
20-018_KURNIAWAN_BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
20-018_KURNIAWAN_SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga tiket dan retail service quality terhadap minat beli ulang Tiket Pesawat Citilink dengan dimediasi oleh kepuasan pelanggan (Bandara International Minangkabau). Sampel yang digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling. Data diolah menggunakan SmartPls 3.2.9. Hasil penelitian menemukan bahwa terdapat pengaruh antara harga produk terhadap kepuasan pelanggan. Terdapat pengaruh antara retail service quality terhadap kepuasan pelanggan. Tidak terdapat pengaruh antara harga produk terhadap minat beli ulang. Tidak terdapat pengaruh antara retail service quality terhadap minat beli ulang. Terdapat antara kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan mampu memediasi harga produk terhadap minat beli ulang. Kepuasan pelanggan tidak mampu memediasi retail service quality terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 05 Sep 2024 01:19
Last Modified: 05 Sep 2024 01:19
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/21903

Actions (login required)

View Item View Item