Putri Rahma, Yuli and Zeshasina, Rosha (2024) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
COVER DLL.pdf Download (615kB) |
|
Text
BAB PENDAHULUAN.pdf Download (279kB) |
|
Text
BAB PENUTUP.pdf Download (202kB) |
|
Text
BAB PENUTUP (1).pdf Download (202kB) |
|
Text
FULL TEXT SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, SERVICE QUALITY, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Pada Nasabah Tabungan BritAma Bank BRI di Kota Padang) Putri Rahma Yuli, Zeshasina Rosha., M.Si Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail : putriyuli041@gmail.com, zeshasina.rosha@bunghatta.ac.id ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh experiential marketing, service quality dan customer satisfaction terhadap customer loyalty pada nasabah tabungan BritAma BRI Kota Padang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah tabungan BritAma BRI Kota Padang dengan sampel 85 orang. Pengambilan sampel yang digunakan untuk penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik pengumpulan sampel menggunakan simple purposive sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan program smart PLS. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality dan customer satisfaction secara parsial berpengaruh positif terhadap customer loyalty pada nasabah tabungan BritAma BRI Kota Padang, sedangkan experiential marketing tidak berpengaruh terhadap customer loyalty pada nasabah tabungan BritAma BRI kota Padang. Kata kunci : Experiential Marketing, Service Quality, Customer Satisfaction dan Customer Loyalty
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen FEB |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 04:35 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 04:35 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22171 |
Actions (login required)
View Item |