Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Mediasi (Studi Kasus pada pengguna produk Skintific di Kota Padang)

Asman, Okta Rizal and Wati, Linda (2024) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Konsumen sebagai Mediasi (Studi Kasus pada pengguna produk Skintific di Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
FULL TEXT (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
BAB KESIMPULAN SARAN dan DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (3MB)
[img] Text
COVER DLL dan BAB PENDAHULUAN.pdf

Download (8MB)

Abstract

Abstrak Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan konsumen sebagai mediasi pada pengguna produk Skintific di Kota Padang. Untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan menggunakan produk Skintific diKota Padang. Untuk mencari tahu apakah kepuasan konsumen memediasi pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan menggunakan produk Skintific diKota Padang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk Skintific. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Purposive Sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna produk Skintific diKota Padang dan diperoleh 106 responden. Data yang digunakan adalah data primer dengan menggunakan kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan PLS-SEM. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui Citra merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan produk Skintific diKota Padang (H1). Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan produk Skintific diKota Padang (H2). Citra merek berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen produk Skintific diKota Padang (H3). Kualitas produk berpengaruh positif kepuasan konsumen produk Skintific diKota Padang (H4). Kepuasan konsumen berpengaruh positif terhadap Loyalitas pelanggan produk Skintific diKota Padang (H5). Citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (H6). Kualitas produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan yang dimediasi oleh kepuasan konsumen (H7). Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Manajemen FEB
Date Deposited: 09 Sep 2024 07:32
Last Modified: 09 Sep 2024 07:32
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22725

Actions (login required)

View Item View Item