Analisa Kecepatan, Volume Dan Kepadatan Arus Lalu Lintas Dengan Menggunakan Metode Greenberg (Studi Kasus : Ruas Jalan Prof. Dr. Hamka Simpang Jalan Cendrawasih - Simpang Jalan Enggang Raya)

Sri, Rahma Angela and Eko, Prayitno (2024) Analisa Kecepatan, Volume Dan Kepadatan Arus Lalu Lintas Dengan Menggunakan Metode Greenberg (Studi Kasus : Ruas Jalan Prof. Dr. Hamka Simpang Jalan Cendrawasih - Simpang Jalan Enggang Raya). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Tugas Akhir Sri Rahma Angela_19-061.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img] Text
Tugas Akhir Sri Rahma Angela_19-061-Bab 1.pdf

Download (934kB)
[img] Text
Tugas Akhir Sri Rahma Angela_19-061-Bab 5.pdf

Download (387kB)

Abstract

Ruas Jalan Prof. Dr Hamka Simpang Jalan Cendrawasih hingga Simpang Jalan Enggang Raya adalah salah satu jalan utama di Kota Padang yang sering dilalui kendaraan, yang menyebabkan perubahan perilaku lalu lintas, terutama dalam hal hubungan antara kecepatan, volume dan kepadatan. Tujuan penelitian di Ruas Jalan ini adalah memahami hubungan antara kecepatan, volume dan kepadatan, mengevaluasi tingkat pelayanan dan menentukan derajat kejenuhan. Metode yang diguanakan dalam penelitian ini adalah Metode Greenberg. Dari hasil analisis survei ditemukan bahwa nilai (Dj) adalah 617,20 smp/jam (kepadatan pada terjadinya kemacet),dan kecepatan (Vm) adalah 6,35 km/jam (kecepatan saat volume volume maksimum).

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan > Teknik Sipil
Depositing User: Teknik Sipil FTSP
Date Deposited: 10 Sep 2024 05:17
Last Modified: 10 Sep 2024 05:17
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22803

Actions (login required)

View Item View Item