SANTI, AMELIA ANDRINI and Reni, Yuliviona and Erni, Febrina Harahap (2024) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI: KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Hillcrest Villa & Cottages Bukittinggi). Masters thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
I.pdf Download (589kB) |
|
Text
II.pdf Download (287kB) |
|
Text
Santi Amelia Andrini.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Pengaruh Pemasaran Media Sosial dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Berkunjung Kembali: Kepercayaan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 80 responden dengan ketentuan bersyarat, yaitu sudah pernah menginap minimal sekali pada Hillcrest Villa & Cottages Bukittinggi. Penelitian ini dilakukan berdasarkan pada teori Ajzen yaitu Theory of Planned Behavior (TPB). Proses pengumpulan data dilakukan pada tahun 2024 dengan menggunakan penelitian kualitatif dimana semua responden yang telah mengisi kuesioner mendapatkan hasil respon rate sebesar 100% dengan menggunakan Smart-Partial Least Square (PLS) 3.0 untuk menganalisis data Measurement Model Assessment (MMA). Terdapat 7 hipotesis pada penelitian ini, berdasarkan hasil, semua hipotesis pada penelitian ini diterima. Kata kunci: Pemasaran Media Sosial, Kualitas Pelayanan, Niat Berkunjung Kembali, Kepercayaan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Program Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Manajemen Magister |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 07:51 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 07:51 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22828 |
Actions (login required)
View Item |