FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PETANI KARET DI NAGARI SUMPUR KUDUS KABUPATEN SIJUNJUNG (Studi empiris pada nagari sumpur kudus)

Dewi, sartika and Erni, Febrina Harahap (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENDAPATAN PETANI KARET DI NAGARI SUMPUR KUDUS KABUPATEN SIJUNJUNG (Studi empiris pada nagari sumpur kudus). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
full dedew.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
COVER_BAB 1 DEWI SARTIKA.pdf

Download (617kB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN DAPUS DEWI SARTIKA.pdf

Download (576kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan pengaruh pengetahuan pendapatan, produksi,harga dan luas lahan di nagari sumpur kudus. Populasi dari penelitian ini adalah petani karet di nagari sumpur kudus. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode yang digunakan adalah metode kuantitatif yang diolah menggunakan SPSS 16. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik random sampling menggunakan rumus slovin dengan pengumpulan data yang dilakukan menggunakan kuesioner dan jumlah sampel yaitu sebanyak 86 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa produksi karet,harga karet dan luas lahan karet berpengaruh signifikan terhadap pendapatan petani karet di nagari sumpur kudus kabupaten sijunjung. Kata Kunci: Pendapatan,produksi,harga,luas lahan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: EP FEB
Date Deposited: 11 Sep 2024 07:55
Last Modified: 11 Sep 2024 07:55
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/22896

Actions (login required)

View Item View Item