ANALISIS CITRA MEREK KOSMETIK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG

Shafira, Ayuningrum and Surya, Dharma and Lindawati, Lindawati (2020) ANALISIS CITRA MEREK KOSMETIK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
14. SHAFIRA AYUNINGRUM 1610011211059 Cover.pdf

Download (20kB)
[img] Text
14. SHAFIRA AYUNINGRUM 1610011211059 ABSTRAK.pdf

Download (14kB)
[img] Text
14. SHAFIRA AYUNINGRUM 1610011211059 BAB I.pdf

Download (303kB)
[img] Text
14. SHAFIRA AYUNINGRUM 1610011211059 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (122kB)
[img] Text
14. SHAFIRA AYUNINGRUM 1610011211059 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (256kB)
[img] Text
14. SHAFIRA AYUNINGRUM 1610011211059 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (509kB)
[img] Text
14. SHAFIRA AYUNINGRUM 1610011211059 BAB V.pdf

Download (98kB)
[img] Text
14. SHAFIRA AYUNINGRUM 1610011211059 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB)

Abstract

ANALISIS CITRA MEREK KOSMETIK THE BODY SHOP DI KOTA PADANG Shafira Ayuningrum1 , Surya Dharma2, Linda Wati2 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: Shafiraayuningrum@gmail.com Abstrak Penelitian ini bertujuan melakukan analisis citra merek produk The Body Shop. Pada penelitian digunakan sebanyak 137 orang konsumen yang menggunakan produk The Body Shop yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif yaitu dengan mencari nilai rata rata dan persentase Tingkat Capaian Responden (TCR). Berdasarkan pengolahan data yang telah dilakukan ditemukan bahwa citra produk The Body Shop dalam diri konsumen di Kota Padang relatif tinggi. Citra tersebut dapat diamati dari tiga dimensi yaitu meliputi strength of brand association, favorability of brand association dan uniqueness of brand association. Walaupun terdapat sejumlah kelemahan yang dimiliki produk The Body Shop terutama berkaitan dengan harga dan bahan kemasan yang dianggap konsumen kurang ramah lingkungan Kata kunci : Citra Merek, Strength of Brand Association, Favorability of Brand Association dan Uniqueness of Brand Association

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 29 Dec 2020 07:14
Last Modified: 29 Dec 2020 07:14
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2326

Actions (login required)

View Item View Item