PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA PERUSAHAAN, DAN RINTANGAN BERALIH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU DATA UNLIMITED INTERNET GSM 3 DI KOTA PADANG

Kevin, Lubis and Lindawati, Lindawati and SURYA DHARMA.,SE.,M.Si, SURYA (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA PERUSAHAAN, DAN RINTANGAN BERALIH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU DATA UNLIMITED INTERNET GSM 3 DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
01 COVER.doc

Download (65kB)
[img] Text
02 TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.doc

Download (32kB)
[img] Text
04 LEMBAR PERSEMBAHAN.doc

Download (38kB)
[img] Text
05 ABSTRAK.docx

Download (18kB)
[img] Text
06 KATA PENGANTAR.doc

Download (31kB)
[img] Text
07 DAFTAR ISI,DAFTAR TABEL,DAFTAR GAMBAR.docx

Download (37kB)
[img] Text
08 BAB 1.doc

Download (67kB)
[img] Text
09 BAB 2-3.docx
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img] Text
10 BAB 4-5.docx
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)
[img] Text
11 DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (21kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA PERUSAHAAN, DAN RINTANGAN BERALIH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KARTU DATA UNLIMITED INTERNET GSM 3 DI KOTA PADANG Kelvin Lubis1, Lindawati1, Surya Dharma1 1Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail : kevinlubis29@gmail.com, l11nda@yahoo.co.id ,priyatama_surya@yahoo.com, ABSTRAK Kartu internet Tri adalah kartu perdana dari Tri untuk internet dengan berbagai pilihan kuota dan periode sesuai dengan kebutuhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra perusahaan, dan rintangan beralih terhadap loyalitas pelanggan kartu data unlimited internet GSM 3 Di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan yang membeli dan menggunakan kartu Data Unlimited Internet GSM 3, dengan kriteria telah berumur diatas 16 tahun, sudah menggunakan kartu Data Unlimited Internet GSM 3 lebih dari 1 tahun, dan yang berdomisili di Kota Padang berjumlah 138 responden. Teknik pengambilan sampel adalah judgement atau purposive sample. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji t statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa Kualitas produk, citra perusahaan dan rintangan beralih berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan kartu data unlimited internet GSM 3 di Kota Padang. Kata Kunci : kualitas produk, citra perusahaan, rintangan beralih, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: iswandi ubh
Date Deposited: 07 Nov 2024 02:08
Last Modified: 07 Nov 2024 02:08
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23376

Actions (login required)

View Item View Item