AMBRIS, AMBRIS (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN, BRAND IMAGE DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SUPRA X 125 DI KABUPATEN DHARMASRAYA. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
5 ABSTRAK & DAFTAR ISI.docx Download (51kB) |
|
Text
6 bab 1 - 5 ambris.docx Download (194kB) |
|
Text
3 TANDA PERSETUJUAN SKRIPSi.doc Download (25kB) |
|
Text
4 PERNYATAAN.doc Download (23kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (29kB) |
Abstract
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN, BRAND IMAGE DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SUPRA X 125 DI KABUPATEN DHARMASRAYA Oleh : AMBRIS ABSTRAK Salah satu kebutuhan yang ada didalam kehidupan manusia yang harus terpenuhi yaitu kebutuhan sekunder. Sepeda motor merupakan salah satu kebutuhan sekunder yang harus dipenuhi manusia. Sepeda motor adalah barang konsumsi yang tahan lama dimana karakteristiknya selalu dibandingkan berdasarkan kesesuaian kualitas produk, Iklan, Brand Image, dan Layanan purna jual dalam proses pemilihan dan pembeliannya. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti nyata adanya pengaruh kualitas produk, Iklan, Brand Image dan Layanan Purna Jual terhadap loyalitas konsumen Supra X 125 di Dharmasraya. Untuk pengujian digunakan sampel 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental Sampling. Dalam penelitian ini penulis menggunakan empat variabel independen dan satu variabel dependen. Berdasarkan hasil pengujian diperoleh bahwa kualitas produk, Iklan, layanan purna jual berpengaruh positif dan Brand Image tidak berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Supra X 125 di Dharmasraya. Kata kunci: Kualitas produk, Iklan, Brand Image, Layanan purn jual dan Loyalitas konsumen ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN, BRAND IMAGE DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SUPRA X 125 DI KABUPATEN DHARMASRAYA Oleh : AMBRIS ABSTRACT Secondary needs is one of the principal need in human life. Want of them is motorcycle which a durable consumption good. This product is also compared base of quality product compatible,advertising, bramd image and after-sale purchasing service.the objective of this research is to know influence of analize of quality product effect, advertising, brand image, after sale purchasing service to consumer loyalty of the supra x 125 in dharmasraya district. Quality product effect advertising,brand image and after-sale purchaising as independent variabel as independent variables loyalty of supra x 125 as dependent variable in dharmasraya District. The sampling technique by using accidental sampling with 100 respondens. Base of the test result that quality produk effect, advertaising and after-sale purchasing service had positive influnce. And brand image has not effect to the consumer loyalty of the supra x 125 in Dharmasraya district Key words: product quality, advertising, brand image, after-sale servise and customer loyality.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 12 Nov 2024 03:13 |
Last Modified: | 12 Nov 2024 03:13 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23434 |
Actions (login required)
View Item |