Kontribusi Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran TIK Kelas XI di SMA PGRI 1 Padang

Gustri, Wandi and Khairudin, Khairudin and Ashabul, Khairi (2016) Kontribusi Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran TIK Kelas XI di SMA PGRI 1 Padang. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
56.PDF
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat Kontribusi Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran TIK Kelas XI di SMA PGRI 1 Padang, dan untuk melihat Kontribusi Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran TIK Kelas XI di SMA PGRI 1 Padang. Belum adanya Kontribusi Kecerdasan Emosional. Jenis penelitian ini merupakan penelitian metode deskriptif korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah semua siswa kelas XI di SMA PGRI 1 Padang yang berjumlah 143 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah secara acak (simple random sampling). Hasil analisis data dalam penelitian ini adalah terdapat Kontribusi yang Signifikansi antara Kecerdasan Emosional Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran TIK kelas XI di SMA PGRI 1 Padang sebesar 60,2 %. Kata Kunci: Kecerdasan Emosional, Hasil Belajar, Metode Deskriptif, Simple Random Sampling.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Teknologi Informasi dan Komputer
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 12 Nov 2024 03:44
Last Modified: 12 Nov 2024 03:44
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23442

Actions (login required)

View Item View Item