Alang Manansyah Amoys, Amoys and Ice Kamela, Ice Kamela and Yuhelmi, Yuhelmi (2015) PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU DATA UNLIMITED INTERNET GSM 3 DI KOTA PADANG. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
Text
1 COVER.docx Download (54kB) |
|
Text
2 TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.doc Download (31kB) |
|
Text
3 P E R N Y A T A A N.docx Download (19kB) |
|
Text
4 LEMBAR PERSEMBAHAN.doc Download (41kB) |
|
Text
5 ABSTRAK.doc Download (31kB) |
|
Text
6 KATA PENGANTAR.doc Download (32kB) |
|
Text
7 DAFTAR ISI, TABEL & GAMBAR.doc Download (72kB) |
|
Text
8 BAB I - III.doc Restricted to Repository staff only Download (366kB) |
|
Text
9 BAB IV - V.docx Restricted to Repository staff only Download (108kB) |
|
Text
10 DAFTAR PUSTAKA.doc Download (33kB) |
Abstract
PENGARUH FAKTOR BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU DATA UNLIMITED INTERNET GSM 3 DI KOTA PADANG Alang Manansyah Amoys1, Ice Kamela2, Yuhelmi2 1 Mahasiswa Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta 2 Dosen Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bung Hatta E-mail : manansyah.alang@gmail.com, icekamela@yahoo.com, yuhelmis@yahoo.co.id , ABSTRAK Kartu internet Tri adalah kartu perdana dari Tri untuk internet dengan berbagai pilihan kuota dan periode sesuai dengan kebutuhan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis terhadap keputusan pembelian kartu data unlimited internet GSM 3 di Kota Padang. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli serta menggunakan kartu data unlimited internet GSM 3 di Kota Padang berjumlah 138 responden. Teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling. Jenis data yang digunakan adalah data primer melalui penyebaran kuesioner. Metode analisa data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Uji hipotesis dengan menggunakan uji t statistik untuk membuktikan pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen secara parsial atau individu. Hasil penelitian ini menemukan bahwa faktor budaya, sosial, pribadi, dan psikologis berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kartu data unlimited internet GSM 3 di Kota Padang Kata Kunci : Faktor Budaya, Sosial, Pribadi, dan Psikologis, Keputusan Pembelian THE INFLUENCE OF CULTURAL, SOCIAL, PERSONAL, AND PSYCHOLOGICAL ON PURCHASING DECISIONS UNLIMITED INTERNET DATA CARD GSM 3 IN THE CITY OF PADANG Alang Manansyah Amoys1, Ice Kamela2, Yuhelmi2 1Student Department of Management, Faculty of economics,University of Bung Hatta 2 Lecture Department of Management, Faculty of economics,University of Bung Hatta E-mail: manansyah.alang@gmail.com, icekamela@yahoo.com, yuhelmis@yahoo.co.id , ABSTRACT Internet cards Tri are SIM cards from Tri to internet with a wide choice of quota and the period in accordance with needs. This study aims to investigate the influence of cultural, social, personal, and psychological on purchasing decisions unlimited internet data card GSM 3 in the city of Padang. The sample in this study is that consumers who buy and use a GSM data card unlimited internet in Padang totaled 138 respondents. The sampling technique was accidental sampling. The type of data used are primary data through questionnaires. Data analysis method used is multiple linear regression analysis. Test the hypothesis by using test t statistics to demonstrate the influence of the independent variables on the dependent variable partially or individual. Our research found that the factor of cultural, social, personal, psychological and positive influence on purchase decisions unlimited internet data card GSM 3 in Padang Keywords: cultural, social, personal, and psychological, purchasing decisions
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 22 Nov 2024 02:57 |
Last Modified: | 22 Nov 2024 02:57 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23592 |
Actions (login required)
View Item |