DIEKI YOHANDAZS, DIEKI YOHANDAZS (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT BERSALIN SUKMA BUNDA PAYAKUMBUh. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
| ![[img]](http://repo.bunghatta.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DIEKI YOHANDAZS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | 
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan , harga dan lokasi terhadap kepuasan pasien rumah sakit bersalin Sukma Bunda di Payakumbuh . Populasi dalam penelitian ini adalah semua pasien dari rumah sakit bersalin Sukma Bunda di Payakumbuh . Teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling , sedangkan jumlah sampel untuk analisis data adalah 80 pasien . Teknik analisis data untuk pengujian hipotesis adalah regresi linier berganda . Hasil penelitian ini menemukan bahwa harga dan lokasi memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan dan kualitas pelayanan tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rumah sakit bersalin Sukma Bunda di Payakumbuh . Kontribusi kualitas pelayanan , harga dan lokasi terhadap kepuasan pasien rumah sakit bersalin Sukma Bunda di Payakumbuh 52,4 % . Kata Kunci:Kualitas pelayanan,harga,lokasi dan kepuasan pasien
| Item Type: | Thesis (Diploma) | 
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory | 
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen | 
| Depositing User: | iswandi ubh | 
| Date Deposited: | 03 Dec 2024 03:57 | 
| Last Modified: | 03 Dec 2024 03:57 | 
| URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23689 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        