DIEKI YOHANDAZS, DIEKI YOHANDAZS (2015) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RUMAH SAKIT BERSALIN SUKMA BUNDA PAYAKUMBUh. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.
![]() |
Text
DIEKI YOHANDAZS SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan , harga dan lokasi terhadap kepuasan pasien rumah sakit bersalin Sukma Bunda di Payakumbuh . Populasi dalam penelitian ini adalah semua pasien dari rumah sakit bersalin Sukma Bunda di Payakumbuh . Teknik pengambilan sampel adalah accidental sampling , sedangkan jumlah sampel untuk analisis data adalah 80 pasien . Teknik analisis data untuk pengujian hipotesis adalah regresi linier berganda . Hasil penelitian ini menemukan bahwa harga dan lokasi memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan dan kualitas pelayanan tidak memberikan pengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien rumah sakit bersalin Sukma Bunda di Payakumbuh . Kontribusi kualitas pelayanan , harga dan lokasi terhadap kepuasan pasien rumah sakit bersalin Sukma Bunda di Payakumbuh 52,4 % . Kata Kunci:Kualitas pelayanan,harga,lokasi dan kepuasan pasien
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | iswandi ubh |
Date Deposited: | 03 Dec 2024 03:57 |
Last Modified: | 03 Dec 2024 03:57 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/23689 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |