PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN IPS BERBASIS WORD SQUARE UNTUK KELAS IV SD

raisa, nurul handayani and M., Tamrin and Syafni, Gustina Sari (2021) PENGEMBANGAN MODUL PEMBELAJARAN IPS BERBASIS WORD SQUARE UNTUK KELAS IV SD. Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
78. RAISA 1110013411116 COVER.pdf

Download (102kB)
[img] Text
78. RAISA 1110013411116 ABSTRAK.pdf

Download (197kB)
[img] Text
78. RAISA 1110013411116 BAB I.pdf

Download (182kB)
[img] Text
78. RAISA 1110013411116 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
78. RAISA 1110013411116 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (314kB)
[img] Text
78. RAISA 1110013411116 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (307kB)
[img] Text
78. RAISA 1110013411116 BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB)
[img] Text
78. RAISA 1110013411116 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (205kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan modul pembelajaran IPS berbasis Word Square untuk kelas IV SD Tema 4 berbagai pekerjaan yang valid. Jenis penelitian ini adalah pengembangan (Research and Development). Modul pembelajaran ini dikembangkan dengan menggunakan model 4-D. Pengumpulan data dilakukan dengan melakukan uji coba dan validasi modul pembelajaran IPS berbasis Word Square untuk kelas IV SD Tema 4 berbagai pekerjaan yang dikembangkan. Rancangan modul yang telah di desain divalidasi oleh tiga orang ahli . hasil penelitian diketahui bahwa modul pembelajaran IPS berbasis Word Square untuk kelas IV SD Tema 4 berbagai pekerjaan ini berada pada kategori valid dengan persentase nilai 91% untuk kevalidan aspek kelayakan isi, komponen kebahasaan, dan komponen desain. Key Words : Modul, Pembelajaran, Word Square

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Erlya Wahyuni
Date Deposited: 04 Jan 2021 07:57
Last Modified: 04 Jan 2021 07:57
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2374

Actions (login required)

View Item View Item