PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Pelanggan ACP Seven PT Sembilan Cipta Karya Padang).

Utari, Yanita and Dahliana, Kamaner and Mery, Trianita (2021) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Pelanggan ACP Seven PT Sembilan Cipta Karya Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
28. UTARI YANITA 1610011211113 cover.pdf

Download (99kB)
[img] Text
28. UTARI YANITA 1610011211113 ABSTRAK.pdf

Download (167kB)
[img] Text
28. UTARI YANITA 1610011211113 BAB I.pdf

Download (217kB)
[img] Text
28. UTARI YANITA 1610011211113 BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] Text
28. UTARI YANITA 1610011211113 BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (336kB)
[img] Text
28. UTARI YANITA 1610011211113 BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img] Text
28. UTARI YANITA 1610011211113 BAB V.pdf

Download (184kB)
[img] Text
28. UTARI YANITA 1610011211113 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (127kB)

Abstract

PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN PENGALAMAN MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Empiris Pada Pelanggan ACP Seven PT Sembilan Cipta Karya Padang). 1Utari Yanita,2Dahliana Kamener, 3Mery Trianita 1Mahasiswa Jurusan Manajemen,Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universita Bung Hatta 2Dosen Jurusan Manajemen,Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Hatta E-mail :utariyanita4@gmail.com ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh nilai pelanggan dan pengalaman merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi (studi empiris pada pelanggan ACP seven PT embilan cipta karya padang). Penelitian ini dilakukan terhadap 70 orang pelanggan non individual produk ACP seven PT sembilan cipta karya padang yang di ambil dengan teknik purposive sampling. Metode analisa data yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif. Uji hipotesis dengan menggunakan uji T-statistik untuk membuktikan pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat secara persial. Hasil penelitian ini menemukan bahwa kepuasan pelanggan berpengaruh positif memediasi hubungan antara nilai pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Sementara kepuasan pelanggan tidak berpengaruh positif memediasi hubungan pengalaman merek terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: nilai pelanggan, pengalaman merek, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 05 Jan 2021 01:24
Last Modified: 05 Jan 2021 01:24
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2380

Actions (login required)

View Item View Item