PENGARUH MENTORING, PENGEMBANGAN KARIR, LINGKUNGAN KERJA, PENGHARGAAN FORMAL DAN INFORMAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI (Studi Empiris pada Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Kota Padang)

HANIFAH, INTAN FATIMAH (2015) PENGARUH MENTORING, PENGEMBANGAN KARIR, LINGKUNGAN KERJA, PENGHARGAAN FORMAL DAN INFORMAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI (Studi Empiris pada Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Kota Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
Skripsi HANIFAH INTAN FATIMAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (656kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh mentoring, pengembangan karir, lingkungan kerja, penghargaan formal, penghargaan informal terhadap kepuasan kerja di Dinas Pengeloaan Keuangan dan Aset Kota Padang. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang mencakup uji F, uji t dan koefisien determinasi, uji ini dilakukan setelah menguji tingkat kevalidtan data, yaitu uji validitas, reliabilitas dan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Mentoring dan penghargaan Informal berpengaruh terhadap kepuasan kerja pegawai Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Kota Padang. Sedangkan pengembangan karir, lingkungan kerja dan penghargaan formal tidak berpengaruh terhadap kepuasan kerja pegawai Dinas Pengeloaan Keuangan dan Aset Kota Padang. Secara parsial Mentoring berpengaruh terhadap kepuasan kerja pegawai berpengaruh terhadap kepuasan kerja pegawai Dinas Pengeloaan Keuangan dan Aset Kota Padang. Kata Kunci : Kepuasan Kerja, Mentoring, Pengembangan Karir, Lingkungan Kerja, Penghargaan Formal Pengahargaan Informal

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: andi rahman
Date Deposited: 21 Jan 2025 08:44
Last Modified: 21 Jan 2025 08:44
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/24156

Actions (login required)

View Item View Item