ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI MODIS HOLIC BOUTIQUE KOTA PADANG

SHELY, MEISARAH (2016) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI MODIS HOLIC BOUTIQUE KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.

[img] Text
SKRIPSI SHELY MEISARAH.docx
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Word Of Mouth, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Modis Holic boutique Padang. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah convinience sampling. Ukuran sample yang digunakan adalah 80 orang responden. Temuan pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Word Of Mouth, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Depositing User: Irfan alamsyah
Date Deposited: 22 Jan 2025 03:52
Last Modified: 22 Jan 2025 03:52
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/24210

Actions (login required)

View Item View Item