SHELY, MEISARAH (2016) ANALISIS PENGARUH WORD OF MOUTH, HARGA, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI MODIS HOLIC BOUTIQUE KOTA PADANG. Diploma thesis, UNIVERSITAS BUNG HATTA.
Text
SKRIPSI SHELY MEISARAH.docx Restricted to Repository staff only Download (224kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Word Of Mouth, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Di Modis Holic boutique Padang. Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner. Pada penelitian ini metode yang digunakan adalah convinience sampling. Ukuran sample yang digunakan adalah 80 orang responden. Temuan pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Word Of Mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Word Of Mouth, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Irfan alamsyah |
Date Deposited: | 22 Jan 2025 03:52 |
Last Modified: | 22 Jan 2025 03:52 |
URI: | http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/24210 |
Actions (login required)
View Item |