PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus Pada Pelanggan Distro Skaters Plaza Andalas Padang)

Revan, Hardinata and Reni, Yuliviona and Irda, Irda (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus Pada Pelanggan Distro Skaters Plaza Andalas Padang). Diploma thesis, Universitas Bung Hatta.

[img] Text
74. REVAN HARDINATA 1610011211028 COVER.pdf

Download (89kB)
[img] Text
74. REVAN HARDINATA 1610011211028 ABSTRAK.pdf

Download (101kB)
[img] Text
74. REVAN HARDINATA 1610011211028 BAB I.pdf

Download (436kB)
[img] Text
74. REVAN HARDINATA 1610011211028 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (387kB)
[img] Text
74. REVAN HARDINATA 1610011211028 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text
74. REVAN HARDINATA 1610011211028 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (517kB)
[img] Text
74. REVAN HARDINATA 1610011211028 BAB V.pdf

Download (373kB)
[img] Text
74. REVAN HARDINATA 1610011211028 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (105kB)

Abstract

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Study Kasus Pada Pelanggan Distro Skaters Plaza Andalas Padang) Revan Hardinata1. Reni Yuliviona S.E, M.M2. Irda S.E M.A3 Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Bung Hatta E-mail: revanhardinataa@gmail.com reniyuliviona@bunghatta.ac.id irda1987@yahoo.com ABSTRAK Penelitian ini menguji hubungan antara pengaruh Kualitas Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening. (Study Kasus Pada Pelanggan distro Skaters di Plaza Andalas Padang). Responden dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah membeli produk distro Skaters Plaza Andalas Padang. Peneliti menyesuaikan jumlah sampel menjadi 80 responden. Pengumpulan data primer menggunakan kuesioner dan Pengambilan sampel ini dilakukan dengan teknik Purposive Sampling. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa hipotesis 1)kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 2)kualitas produk berpengaruh negatif terhadap loyalitas pelanggan. 3)promosi berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. 4)promosi berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan. 5)kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan 6)kepuasan pelanggan berpengaruh positif sebagai pemediasi antara kualitas produk dan loyalitas pelanggan. 7)kepuasan pelanggan berpengaruh positif sebagai pemediasi antara promosi dan loyalitas pelanggan. Kata kunci : Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk dan Promosi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Sri Erlita
Date Deposited: 15 Jan 2021 03:39
Last Modified: 15 Jan 2021 03:39
URI: http://repo.bunghatta.ac.id/id/eprint/2512

Actions (login required)

View Item View Item